Welcome, Guest. Please login or register. Did you miss your activation email?
Back To :  Vespa-Indonesia.com  |  Vespa Indonesia Photo Gallery  | Vespa Indonesia Forum

Author Topic: pt vespa indonesia telah dibuka  (Read 4878 times)

Offline Vesta

  • VIO-Member
  • **
  • Posts: 278
  • Karma: +0/-0
pt vespa indonesia telah dibuka
« on: April 01, 2011, 07:45:14 PM »
Kmaren baca di majalah motor plus klo minggu ini pt piaggio vespa indonesia telah dibuka,mudah2an bisa mempermudah qt utk mendapatkan sparepart kembali dgn harga murah,sparepartnya didatangkan dari pabrik yg di vietnam.silahkan teman2 lngsung membaca majalahnya biar sdikit lbh jelas,kali saya ada salah info

Offline formosat

  • VIO-Member
  • **
  • Posts: 443
  • Karma: +1/-0
Re: pt vespa indonesia telah dibuka
« Reply #1 on: April 01, 2011, 11:56:42 PM »
Enaknya sih di tampilin aja artikelnya di sini, oom...

Offline Laretha

  • VIO-Junior
  • ***
  • Posts: 733
  • Karma: +0/-0
Re: pt vespa indonesia telah dibuka
« Reply #2 on: April 02, 2011, 07:21:00 AM »
Ada threadnya di sini.

Offline freedom10

  • VIO-Member
  • **
  • Posts: 60
  • Karma: +0/-0
Re: pt vespa indonesia telah dibuka
« Reply #3 on: April 04, 2011, 02:30:18 PM »
menuju tkp gan :D

Offline NO LABEL

  • VIO-Hero
  • *****
  • Posts: 2343
  • Karma: +0/-0
  • ♥♥♥♥♥
Re: pt vespa indonesia telah dibuka
« Reply #4 on: April 05, 2011, 08:56:41 AM »
DITUNGGU KABAR BAEKNYA DAH
2 VESPA CUKUP
2 ISTRI BANGKRUT

Offline iANAF

  • VIO-Hero
  • *****
  • Posts: 1423
  • Karma: +0/-0
  • Still The Original
Re: pt vespa indonesia telah dibuka
« Reply #5 on: April 07, 2011, 06:53:02 PM »
Gw sempet datang launching PT Piaggio Indonesia di Hotel Le Meridien, Jakarta, tgl 29 Maret 2011 lalu. Kalo dari hasil ngobrol dgn Managing Director PT Piaggio Indonesia, Sergio Mosca, kayaknya nanti di Pekan Raya Jakarta (PRJ) Piaggio Indonesia baru akan ngeluarin 3 motornya, yaitu Zip, Liberty dan Vespa. Nah, model Vespa yg akan di-launch adalah: LX 125 karburator dan LX 150 injeksi. "Bagaimana dgn New PX?" Ternyata jawabannya, "Tunggu aja, Mas. Kalo responnya bagus, tahun ini New PX akan dirilis di Indonesia"
Gw dengernya manggut2 aja, sambil berharap2 harga New PX nantinya benar2 di angka belasan juta  ;-)

Bagaimana soal spareparts yg digembar-gemborin anak2 vespa? Ya jelaslah, PT Piaggio Indonesia akan mensuplai dan menjamin kebutuhan spareparts lebih bnyk. Tp yg jelas spare parts Piaggio tahun 2000-an, bukan spareparts vespa lawas yg kyk punya gw  :-(

Offline J4D03L

  • VIO-Senior
  • ****
  • Posts: 1086
  • Karma: +0/-0
  • Vespa Nations
Re: pt vespa indonesia telah dibuka
« Reply #6 on: April 07, 2011, 08:08:06 PM »
mantab...
Italy(V30)        USA(Allstate VNA)        UK(VGLB)

Offline rajakodok

  • VIO-Senior
  • ****
  • Posts: 985
  • Karma: +0/-0
Re: pt vespa indonesia telah dibuka
« Reply #7 on: April 08, 2011, 09:15:19 PM »
Saya rasa sebagian besar dr kita menyambut baik ya kabar piaggio akan melepas motor-motor 4 tak-nya dengan harga yg lebih "bersahabat".
Tapi ternyata ada looh yg gak seneng dgn kabar ini..ada kawan saya yg ngemeng kalo dgn turunnya harga vespa 4 tak di kisaran 12-30 juta ini  membuat vespa jadi murahan.
WTF!!! Skuter yg rencananya dilepas 25-30 jt dibilang murahan??
Saya samasekali gak ngerti jalan pikirannya, sbg pecinta vespa tentunya kita harus seneng dong vespa bisa merajai dan wara wiri di jalanan lagi kayak dulu, apalagi dengan harga yg bisa lebih "terjangkau". (Saya kasih tanda kutip,krn bagi sebagaian besar orang skuter 30 juta itu jg masih tergolong mahal).
Tapi kawan saya yg satu ini ngerasa gengsinya jatoh, karena motor yg selama ini dibangga2kannya harganya bisa turun setengah (50%) dr harga dia beli.
Kesombongan yg picik, kalo berasa kaya raya jual aja vespanya, beli yacht, kapal pesiar atao helikopter sana.
Terus terang saya masi eneg denger omongannya, blm pernah ngerasaian kali ya dia nongkrong dengan berbagai macam jenis dan kondisi vespa, tp semua tetep bersahabat gak ngebeda2in dan tetep fun.

Fun dan persaudaraan itu gak harus berbiaya mahal, ngeliat apa yg lo kendarain, atao semua hal yg berbau perbedaan strata sosial bung!
Serunya touring adalah ketika kita bisa tetep seru-seruan dgn kawan-kawan laennya yg ada kelebihan dan kekurangannya masing-masing, gak selalu kalo tidur di hotel itu lebih nyaman dibanding dgn tidur di trotoar dan sleeping bag.

Jadi tolong buang jauh-jauh pikiran kalo piaggio/vespa launching dgn harga yg lebih terjangkau terus gengsi anda turun atao yg membeli motor itu membeli motor murahan!!

Saya sih senang vespa karena segala macam keunikan dan persaudaraan diantara pengendaranya, itu yg saya rasain...gak tau apa yg kawan saya rasain dengan teman-temannya yg katanya juga naek vespa itu, Mungkin bagi dia dan teman-temannya semua bisa diselesaikan dgn duit kali ya?? Semakin banyak duit yg dikeluarkan, semakin bergengsi, semakin keren dan semakin banyak temen lah saya.

Pfffttt...coba pikir lagi bung, dan keluar dari menara gading yg jadi tempat persembunyian anda...

Offline danandityo

  • VIO-Junior
  • ***
  • Posts: 621
  • Karma: +0/-0
Re: pt vespa indonesia telah dibuka
« Reply #8 on: April 09, 2011, 05:19:25 AM »
Saya rasa sebagian besar dr kita menyambut baik ya kabar piaggio akan melepas motor-motor 4 tak-nya dengan harga yg lebih "bersahabat".
Tapi ternyata ada looh yg gak seneng dgn kabar ini..ada kawan saya yg ngemeng kalo dgn turunnya harga vespa 4 tak di kisaran 12-30 juta ini  membuat vespa jadi murahan.
WTF!!! Skuter yg rencananya dilepas 25-30 jt dibilang murahan??
Saya samasekali gak ngerti jalan pikirannya, sbg pecinta vespa tentunya kita harus seneng dong vespa bisa merajai dan wara wiri di jalanan lagi kayak dulu, apalagi dengan harga yg bisa lebih "terjangkau". (Saya kasih tanda kutip,krn bagi sebagaian besar orang skuter 30 juta itu jg masih tergolong mahal).
Tapi kawan saya yg satu ini ngerasa gengsinya jatoh, karena motor yg selama ini dibangga2kannya harganya bisa turun setengah (50%) dr harga dia beli.
Kesombongan yg picik, kalo berasa kaya raya jual aja vespanya, beli yacht, kapal pesiar atao helikopter sana.
Terus terang saya masi eneg denger omongannya, blm pernah ngerasaian kali ya dia nongkrong dengan berbagai macam jenis dan kondisi vespa, tp semua tetep bersahabat gak ngebeda2in dan tetep fun.

Fun dan persaudaraan itu gak harus berbiaya mahal, ngeliat apa yg lo kendarain, atao semua hal yg berbau perbedaan strata sosial bung!
Serunya touring adalah ketika kita bisa tetep seru-seruan dgn kawan-kawan laennya yg ada kelebihan dan kekurangannya masing-masing, gak selalu kalo tidur di hotel itu lebih nyaman dibanding dgn tidur di trotoar dan sleeping bag.

Jadi tolong buang jauh-jauh pikiran kalo piaggio/vespa launching dgn harga yg lebih terjangkau terus gengsi anda turun atao yg membeli motor itu membeli motor murahan!!

Saya sih senang vespa karena segala macam keunikan dan persaudaraan diantara pengendaranya, itu yg saya rasain...gak tau apa yg kawan saya rasain dengan teman-temannya yg katanya juga naek vespa itu, Mungkin bagi dia dan teman-temannya semua bisa diselesaikan dgn duit kali ya?? Semakin banyak duit yg dikeluarkan, semakin bergengsi, semakin keren dan semakin banyak temen lah saya.

Pfffttt...coba pikir lagi bung, dan keluar dari menara gading yg jadi tempat persembunyian anda...

gw suka bahasa seorang jurnalis..... brotherhood+fun+beer

Offline Lord OciD

  • VIO-Master
  • ******
  • Posts: 7133
  • Karma: +0/-0
  • Stand on ur ground
Re: pt vespa indonesia telah dibuka
« Reply #9 on: April 09, 2011, 08:38:09 AM »
Saya rasa sebagian besar dr kita menyambut baik ya kabar piaggio akan melepas motor-motor 4 tak-nya dengan harga yg lebih "bersahabat".
Tapi ternyata ada looh yg gak seneng dgn kabar ini..ada kawan saya yg ngemeng kalo dgn turunnya harga vespa 4 tak di kisaran 12-30 juta ini  membuat vespa jadi murahan.
WTF!!! Skuter yg rencananya dilepas 25-30 jt dibilang murahan??
Saya samasekali gak ngerti jalan pikirannya, sbg pecinta vespa tentunya kita harus seneng dong vespa bisa merajai dan wara wiri di jalanan lagi kayak dulu, apalagi dengan harga yg bisa lebih "terjangkau". (Saya kasih tanda kutip,krn bagi sebagaian besar orang skuter 30 juta itu jg masih tergolong mahal).
Tapi kawan saya yg satu ini ngerasa gengsinya jatoh, karena motor yg selama ini dibangga2kannya harganya bisa turun setengah (50%) dr harga dia beli.
Kesombongan yg picik, kalo berasa kaya raya jual aja vespanya, beli yacht, kapal pesiar atao helikopter sana.
Terus terang saya masi eneg denger omongannya, blm pernah ngerasaian kali ya dia nongkrong dengan berbagai macam jenis dan kondisi vespa, tp semua tetep bersahabat gak ngebeda2in dan tetep fun.

Fun dan persaudaraan itu gak harus berbiaya mahal, ngeliat apa yg lo kendarain, atao semua hal yg berbau perbedaan strata sosial bung!
Serunya touring adalah ketika kita bisa tetep seru-seruan dgn kawan-kawan laennya yg ada kelebihan dan kekurangannya masing-masing, gak selalu kalo tidur di hotel itu lebih nyaman dibanding dgn tidur di trotoar dan sleeping bag.

Jadi tolong buang jauh-jauh pikiran kalo piaggio/vespa launching dgn harga yg lebih terjangkau terus gengsi anda turun atao yg membeli motor itu membeli motor murahan!!

Saya sih senang vespa karena segala macam keunikan dan persaudaraan diantara pengendaranya, itu yg saya rasain...gak tau apa yg kawan saya rasain dengan teman-temannya yg katanya juga naek vespa itu, Mungkin bagi dia dan teman-temannya semua bisa diselesaikan dgn duit kali ya?? Semakin banyak duit yg dikeluarkan, semakin bergengsi, semakin keren dan semakin banyak temen lah saya.

Pfffttt...coba pikir lagi bung, dan keluar dari menara gading yg jadi tempat persembunyian anda...
ngomongin saia ya kak??
Just ordinary Man with extra-ordinary Veloce n L'Arancione T5

www.beatboysindonesia.com

Offline rajakodok

  • VIO-Senior
  • ****
  • Posts: 985
  • Karma: +0/-0
Re: pt vespa indonesia telah dibuka
« Reply #10 on: April 09, 2011, 08:45:30 AM »
Bukan kk..sayah ngomongin diri sendiri..sayah kan geng tajir gemana getoooh,aku sebel bgt geto kalo LX jadi murah, nanti aku kan gak keren lagi, n motor kuw gak dibilang mahal gemanaaAa getooo.. :p trus2 nanti orang2 nyangka mp3 itu bajaj dgn roda ketuker,kan aku jd sebhel beuudd kk...kk ngertiin perasaan aku kan?

Offline ch1ps

  • VIO-Senior
  • ****
  • Posts: 796
  • Karma: +0/-0
Re: pt vespa indonesia telah dibuka
« Reply #11 on: April 09, 2011, 11:05:22 AM »
postingan yg mantab oom Radok..

Offline Lord OciD

  • VIO-Master
  • ******
  • Posts: 7133
  • Karma: +0/-0
  • Stand on ur ground
Re: pt vespa indonesia telah dibuka
« Reply #12 on: April 10, 2011, 01:00:57 PM »
O.M.G kak....gag banneuuudh...gag gaol gwela abiiiizz geetoo...huft
Just ordinary Man with extra-ordinary Veloce n L'Arancione T5

www.beatboysindonesia.com

Offline formosat

  • VIO-Member
  • **
  • Posts: 443
  • Karma: +1/-0
Re: pt vespa indonesia telah dibuka
« Reply #13 on: April 10, 2011, 06:35:44 PM »
Bukan kk..sayah ngomongin diri sendiri..sayah kan geng tajir gemana getoooh,aku sebel bgt geto kalo LX jadi murah, nanti aku kan gak keren lagi, n motor kuw gak dibilang mahal gemanaaAa getooo.. :p trus2 nanti orang2 nyangka mp3 itu bajaj dgn roda ketuker,kan aku jd sebhel beuudd kk...kk ngertiin perasaan aku kan?

Huahahaaa... Sakit perut gw bacanya :D

Intermezzo dikit, gw pernah nanya ke dealer bajaj bbg yg di daerah gandaria (wkt itu ga sengaja, awalnya cuma numpang neduh aja), ternyata harga bajaj bbg tuh 30jt an, dan syarat utama adalah wajib ditukar dgn bajaj lama. Jd kalo ga punya bajaj yg lama, ga bisa beli yg bbg, begitu katanya...

Harga awal udah mahal, masih pake syarat kayak gitu, alamaaakk!!

Offline excel97

  • VIO-Member
  • **
  • Posts: 68
  • Karma: +0/-0
Re: pt vespa indonesia telah dibuka
« Reply #14 on: April 13, 2011, 09:40:33 AM »
nambahin mas, karena bokap ngidam pengen punya bajaj di pake muter2 komplek. iseng nanya abang2 yang bawa bajaj di pasar kebayoran,sempet kaget harga bajaj yang jelek n berisik menurut sebagian orang ternyata masih mahal sekitar 15jt kl masih bisa di pake narik....bahan aja sktr 13jt.jadi mikir2 lageee